Jajaran Lapas Besi ikuti Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal Bersama Kemenkumham RI

    Jajaran Lapas Besi ikuti Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal Bersama Kemenkumham RI
    Jajaran Lapas Besi Hadiri Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal Bersama Kemenkumham RI

    CILACAP – Jajaran Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Besi Nusakambangan menghadiri kegiatan Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Selasa (16/04/2024).

    Kegiatan Apel Pagi yang diselenggarakan pertama kali setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri ini terpusat di Lapangan Upacara Gedung Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta.

    Seluruh Jajaran Pejabat Struktural dan Staf Pegawai Lapas Besi turut serta mengikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal secara virtual bertempat di Aula Wijaya Kusuma.

    Bertindak sebagai Pembina Apel, Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Min Usihen menyampaikan beberapa pesan penting pada jajarannya.

    “Saya berpesan kepada seluruh jajaran untuk segera mengakselerasi kegiatan sesuai rencana kerja serta tingkatkan kedisiplinan, kemudian percepatan realisasi anggaran secara transaparan dan akuntabel harus dilaksanakan dengan baik, " ungkapnya.

    “Tetap fokus bekerja untuk mencapai target, bangun budaya pelayanan prima dan keterbukaan informasi publik, " sambung Min Usihen.

    Terakhir Dirjen KI mengajak jajarannya untuk selalu berinisiatif dalam bekerja dengan selalu membangun kreativitas dan menemukan inovasi dan gagasan terbaru untuk kemajuan Kemenkumham. 

    Kepala Lapas Besi, Teguh Suroso menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan untuk ikut serta dalam acara tersebut. Dirinya menggarisbawahi pentingnya menjaga solidaritas dan semangat kebersamaan. 

    "Kami menegaskan komitmen Lapas Besi dalam mendukung program-program Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia sesuai dengan arahan pimpinan, " tuturnya.

    (N.son/Reza)

    jawa tengah cilacap nusakambangan lapas besi terkini kepala lapas besi teguh suroso berita dan informasi lapas besi terkini dan terbaru hari ini kumpulan berita lapas besi terlengkap dan terpopuler berita utama lapas besi terbaru dan terbaik informasi narapidana lapas besi terkini dan terbaru informasi terkini lapas besi terupdate kemenkumham jateng terkini kemenkumham ri terkini informasi kunjungan lapas besi apel pagi pegawai lapas besi halal bihalal lapas besi terkini jawa tengah terkini berita cilacap dan nusakambangan terkini https://cilacap.lapasnews.com/jajaran-lapas-besi-ikuti-apel-pagi-pegawai-dan-halal-bihalal-bersama-kemenkumham-ri-22962 lapasnews.com
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Petugas Lapas kelas IIA Besi Bagikan Baju...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Besi bersama UPT Pemasyarakatan Se-Nusakambangan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Lapas Permisan Ikuti Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Secara Virtual
    Pemasyarakatan PASTI Berdampak, Lapas Permisan Ikuti Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60
    Tasyakuran 60 Tahun Pemasyarakatan: Kemenkumham Jateng Merayakan Milestone Bersejarah
    Tema Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan : Pemasyarakatan PASTI Berdampak
    Lapas Permisan Terima Kunjungan Asisten Rektor UNSOED

    Ikuti Kami